Selasa, 05 Maret 2013

Rekoleksi Wanita Katolik RI DPD Jakarta


Dari sekian banyak pilihan rekoleksi yang pernah ada, Wanita Katolik RI Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jakarta menawarkan pilihan rekoleksi yang berbeda. Rekoleksi kali ini akan melibatkan seluruh Pengurus Cabang yang ada di wilayah kerja DPD Jakarta.

Kapan lagi bertemu dengan sesama pengurus cabang dalam suasana rohani yang penuh keakraban dan sejenak melupakan kepenatan tugas sehari-hari. Menimba energi dari nara sumber yang datang dari kota Malang : Romo Laurentius Prasetyo CDD.

Bertempat di: Wisma Kinasih Caringin
Pada Hari: Sabtu-Minggu 11-12 Mei 2013  -  (update!).
Tema: Peningkatan Kualitas Hidup Melalui Kualitas Kasih Persaudaraan

Romo Pras demikian panggilan akrabnya, akan mengajak kita menelusuri ayat-ayat cantik yang penuh makna dari alkitab dan sekaligus sebagai dasar dalam menggali tema rekoleksi kita : Peningkatan Kualitas Hidup Melalui Kualitas Kasih Persaudaraan.
Romo Pras dengan gayanya yang kocak akan membawa suasana segar dari awal hingga akhir tanpa mengantuk, dan ayat-ayat cantik yang mudah dihafal, dijamin akan menjadi bekal kita saat kembali ke tugas kita sehari-hari nantinya.

Ayo segera daftarkan pengurus cabang yang akan jadi peserta rekoleksi ini, dengan biaya Rp.325.000 (kamar non AC) dan Rp.350.000 (kamar ber-AC), jumlah peserta  3 orang/cabang. Pendaftaran kepada Sdr.Ida (Sekretariat DPD Tlp.021-31923093) atau Ibu Sri Martini (HP.0817133941).

Tidak ada kesempatan indah yang datang dua kali, raih segera rekoleksi ini sebagai kesempatan terbaik.

  [Bidang  Kesejahteraan DPD Jakarta]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar