Minggu, 06 Desember 2015

PSE Expo 2015 Keuskupan Agung Jakarta



Di tengah masa penantian akan kedatangan Kristus (masa Adven) PSE Expo 2015 Keuskupan Agung Jakarta yang diselenggarakan oleh Komisi PSE (Pengembangan Sosial Ekonomi) dibuka oleh Bapak Uskup Keuskupan Agung Jakarta, Mgr. Ign. Suharyo pada hari Sabtu, 5 Desember 2015 pukul 08.00 - 13.00 bertempat di Aula Atas Katedral Jakarta.
Wanita Katolik RI sebagai salah satu mitra kerja PSE Bidang Pemberdayaan mengemban tugas yang besar untuk dapat membantu mewujudkan tugas dan perutusan PSE dalam memuliakan martabat manusia.
Ibu Marisstella Miranda, selaku pengurus PSE Bidang Pemberdayaan yang juga Anggota Presidium I Wanita Katolik RI DPD Jakarta menyetujui saran dan pesan Romo Vikjen Samuel Pangestu untuk mendidik para wanita agar menjadi manusia bermartabat luhur. 
Dengan berakhirnya PSE Expo 2015 ini menjadikan langkah awal kita untuk menyediakan "tempat yang lebih mulia dan bermartabat", supaya martabat manusia lebih dihormati dan dijunjung tinggi, dan siap menyambut Kristus di tengah-tengah kita. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar